Gowes Bareng Meriahkan Maulid Nabi Di Desa Kebunrejo Kalibaru

    0
    377

    “Gowes Bareng” dalam rangka memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H digelar oleh Jam’iyah Majelis Maulid Simthud Duror Kecamatan Kalibaru bekerja sama dengan Remaja Masjid Nurul Islam Desa Kebunrejo Kalibaru, Selasa (17/11/2020).

    Acara yang merupakan rangkaian dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengambil garis start dan finish di lokasi pengajian, tepatnya di Jalan Ronotiko barat SDN 4 Kalibarukulon diberangkatkan tepat pukul 15.30 WIB. Ikut dalam acara“Gowes Bareng”, Habib Makmun Syech bin Hasyim Alaydrus, salah satu pimpinan Majelis Sholawat Maulid Simthud Duror beserta jama’ah, tokoh pemuda serta Remaja Masjid Nurul Islam yang semua nampak antusias.

    Habib Makmun Syech mengatakan, tujuan dari “Gowes Bareng “ ini selain memeriahkan hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW, juga sebagai ajang silaturahmi. “Tujuannya sebagai ajang silaturahmi, syiar islam dan menjalin kebersamaan antar warga masyarakat, ”ucap Habib Syech, panggilan akrabnya. Beliau juga berharap , dengan kegiatan ini senantiasa terjalin ukhuwah islamiyah.

    Selain acara Gowes Bareng, ditempat yang sama malam harinya diadakan pengajian umum dan santunan anak yatim, dengan mendatangkan Muballigh Habib Qushoy bin Abdullah Assegaf dari Probolinggo. (Abe)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here