STUDIO KENCANA-SESETAN BALI, DIMASA PANDEMI

0
100

Tahun 2020 adalah masa ujian berat bagi semua orang.Dari anak -anak sampai usia manula pun terkena dampaknya, pengusaha ,pekerja, buruh, tani, nelayan, pns, seniman, semua menghadapi pandemi ini disituasi kondisi masing-masing.

Tidak terkecuali komunitas seniman dan pelaku usaha jasa hiburan,catering dan jasa bidang lainnya. Sucik Gunawan pria kelahiran kota asal Jember Jawa Timur, yang biasa dikenal pak Ucik adalah penggiat entertainment organizer bertitel KENCANA, berlokasi di Sesetan Denpasar tepatnya digang Gumuksari.

Distudio musik Kencana miliknya lengkap terdapat alat musik akustik dan modern seperangkat. Banyak artis dan musisi dari Banyuwangi yang biasa di studio miliknya seperti Catur Arum, Ratna Antika, Lukman player dan beberapa artis lainnya.

Sucik Gunawan ternyata juga seorang musisi album yang berisi lagu karangannya antara lain Watu Ondho yang dibawakannya sendiri, Bocor Alus dibawakan Ratna Antika dan beberapa lagunya dipesan Catur Arum.

Berkunjung ke studio musik Jencaba, penulis sempat memainkan alat musik dan bernyanyi lagu banyuwangian juga diiringi oleh bass betot oleh sang owner Kencana, dan Andre asal Surabaya putra seniman sahabat almarhum Didi Kempot.

Pertemuan dan latihan mendadak tersebut nenghasilkan kesepakatan dimana ada sound sythem aset kencana yang terbeli oleh kolega penulis dari Badung.

Silaturahmi membawa berkah dan memperpanjang usia bagi yang mengerti dan senang melakukan sambung tali persaudaraan. Sebuah pertemanan yang baik saling berbagi dimasa pandemi ternyata membawa berkah dan rejeki bagi yang ikhlas menjalaninya.

Dari Sesetan ,gumuksari Denpasar, hari ini Rabu, 23-12-2020 yang ikut bahagia bersama Studio Kencana ,reporter Lensa Banyuwangi (Ambarwati Soenarko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here