Acara Puncak HUT PAMMI ke-24 Dirangkai dengan Pengumuman Lomba Yel-yel Berantas Covid-19

0
70

Acara puncak HUT PAMMI ke-24 dirangkai dengan pengumuman lomba-lomba yel-yel berantas covid 19. Acara pamungkas gelaran Hari Jadi PAMMI ke-24 di masa pandemi ditandai dengan pembagian hadiah Yel-yel berantas Covid 19, bertempat di patung Omprok Gandrung terbesar di Indonesia. Acara yang dihelat oleh PAMMI DPC Banyuwangi didukung oleh Waroeng Kemarang, Minggu (27/12/ 2020). Hadir pada acara tersebut, para peserta lomba yel-yel, pengurus PAMMI Banyuwangi dan undangan lainnya.

H. Sarminanto, Ketua DPC PAMMI Banyuwangi dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kreatifitas para peserta lomba yel-yel dengan sebaik-baiknya. Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberantas covid 19.

“Jiwa kreatif memang harus dimulai dengan hal yang kecil, seperti yel-yel ini, namun akan berperan luar biasa untuk menyadarkan masyarakat dalam menghadapi pandemi corona ini, “ujarnya.

Dia mengimbau agar kepedulian PAMMI Banyuwangi pandemi Covid 19 akan menjadi inspirasi bagi masyarakat di tanah air untuk membangun kekompakan serupa dalam melawan covid 19. Menjaga kekompakan ini adalah momentum penting agar grafik warga yang terpapar covid semakin menurun, tidak berhenti sampai disini dirinya menantang pengurus PAMMI Banyuwangi agar melaksanakan Audisi lomba lagu dangdut sebagai lagu wajib dan lagu daerah sebagai kearifan lokal Banyuwangi sebagai lagu pilihannya.

“Lomba ini mengandung nilai yang penting bagi kita untuk selalu bersemangat ditengah pandemi covid-19. Masyarakat juga kita harapkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Lomba Yel-Yel ini contohnya, turut membuat kita selalu bersemangat dalam kebersamaan.
Hal ini, bisa terselenggara hanya berkat kerjasama dan kerja keras panitia, “pungkas Sarminanto.

Sementara, Setyo Utomo mewakili juri yang lain mengumumkan Juara Lomba Yel-Yel dengan kriteria, Isi materi covid, Harmonisasi Yel-Yel dan Gerakan Yel-Yel , sehingga diraih hasil terbaik juara 1 dari komunitas Al-Sabyan Kec. Glagah, juara 2 komunitas Anggur Bersatu Kec. Kabat , juara 3 Scovhist III , juara harapan 1 komunitas Emak-Emak Syantik dan juara harapan 2 Schovist I.(Ilham Triadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here