oleh

RAMADHAN HARI KE EMPAT JUMAT BERKAH LAZNAS DEWAN DA’WAH PROPINSI BALI, DISTRIBUSIKAN 880 IFTHOR & 200 TA’JIL

-Berita, Featured-182 views
Spread the love

Ramadhan memasuki hari ke empat, tepat hari Jumat, (16/04/2021) Laznas Dewan Da’wah Propinsi Bali telah mendistribusikan ifthor sebanyak 880 dan takjil 200.

Untuk para penerima ifthor dan takjil dibagikan kebeberapa tempat antara lain: Masjid Al-Ghuroba, Masjid Ar-Rahmat Kuta, Masjid Sadar, Masjid Ahmad Dahlan, Panti Asuhan Khairunisa, Kampung Santri Bali Badung, Kampung Nyang2 Sari, TPA Monang -Maning, Masjid At-Taqwa Singaraja, Masjid At-Taubah Singaraja, Masjid Baiturahman Singaraja, Masjid Keramat Singaraja, Ikhwan dan akhwat yang berpuasa.

IMG-20210416-WA0050

Semua ifthor dan takjil yang terkumpul berasal dari donatur diantaranya para pengusaha warung, rumah makan seperti ibu evi nugraha, ibu dewi, dan lainnya.

Para petugas/relawan yang terjun kelapangan berasal dari Laznas Dewan Da’wah propinsi Bali mendatangi tiap tempat yang tersebut diatas, sesuai dengan jadwal pembagian wilayah yang disepakati bersama.

IMG-20210416-WA0052

Yang menariknya disini adalah salah satu donatur ikut terjun langsung membagikan iftor diTPA Monang Maning yaitu ibu Dewi. Pengusaha warung 313 di Jl. Subak Sari Tibu Beneng, depan Swalayan Popular tanpa merasa risih dengan situasi TPA MM, beliau ikut mendistribusikan ifthornya tersebut.

Hal ini membuat para penerima iftor merasa senang dan terharu dengan kebaikan donatur yang satu ini. Sementara itu ketua Panti Asuhan Khairunisa ibu Hj. Mila menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Laznas Dewan Da’wah dan donatur yang peduli dan mau berbagi dengan sesama terutama para penghuni panti.

Semua penerima iftor dan takjil senantiasa mendoakan donatur melalui Laznas Dewan Da’wah Propinsi Bali yang telah mendistribusikan amanah kepada mereka.

IMG-20210416-WA0053

Seperti yang ditulis oleh sebuah hadist: “Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun juga (HR. Tirmidzi).

Semua yang telah berjuang dibulan Ramadhan ini semoga mendapatkan bagian masing-masing. Allah berikan pahala yang telah diberikan dan berkahi apa yang disisakan,serta jadikan yang tersisa itu suci…Amiin(Ambarwati Soenarko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed