oleh

RADIO PLANET 94,4 Mhz BERBAGI TAKJIL DAN SAJADAH DI WAROENG D’LAKON

-Berita, Featured-214 views
Spread the love

BANYUWANGI – Ngabuburit Berkah Ramadhan Bonus Berlimpah, Program berbagi untuk masyarakat dan konsumen yang di adakan oleh Sinergi Media yang merangkul majalah Keboendha, Faktanews.co.id, Lensabanyuwangi.com, podcash dan radio swasta berikut radio komunitas JRKI akan dilaksanakan pada hari Kamis, (22/04/2021). Bertempat di depan pintu masuk kantor Bupati Banyuwangi, tepatnya di Waroeng D’Lakon Jl. Borobudur 4 Tamanbaru.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 15.17 WIB hingga jelang maghrib. berbagai menu takjil disediakan seperti roti brand D’Lakon, kolak, kucur dan minuman segar yang dilayani komunitas sinergi Gotong – Royong 45.

Oktarina, selaku koordinator kluster yang melayani parsel untuk Ikawangi se Nusantara dan belilapak UMKM di Pasar Ramadhan mengharapkan, bahwa momentum bulan ramadhan menjadikan waktu yang tepat untuk saling berbagi kebaikan serta saling memaafkan dan mendoakan.

“Dengan adanya acara seperti ini, kita saling mengisi dan berbagi, semoga kita semua diberikan rizki yang barokah dan terus disehatkan dengan berharap pandemi segera ambyar bablas virus dan danpak ekonominya, ” tegas Oktarina pemilik WA 081234511599 yang rumahnya tepat di O KM Klembon tepatnya bengkel Hasan Radiator.

Acara tersebut didukung oleh Planet FM yang terpancar di Freq 94,4 Mhz sebagai Lembaga Penyiaran Swasta yang studionya di barat Pasar Damtelu Kedunggebang Tegaldlimo, memasuki hari ke-10 ramadhan 1442 H, menjaga kesehatan tubuh menjadi penting apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti ini.

Pimpinan radio Planet FM, Hadi Purwanto mengatakan, bahwa Planet FM juga bersinergi dalam hal kebaikan.

” Ini kegiatan yang positif, Planet FM juga bekerjasama dengan mitra sponsor untuk mendukung kegiatan tersebut bahkan selama ramadhan, ” tambah putra Galekan Bajulmati yang akrab disapa Venus,’ program berbagi takjil sekaligus menandai dibukanya Gerai Sehat di Waroeng D’Lakon maka istimewa bagi pendengar atau konsumen yang membutuhkan produk produk kesehatan seperti: Biomoringa, King Pandanus, Vitmen, Titan Gel Gold dan obat mata, silahkan manfaatkan kesempatan ini, ramadhan berkah, bonus berlimpah, ” terangnya.

” Silahkan pilih hadiahnya, Imbuh Hadi. setiap pembelian produk, konsumen bebas menentukan pilihan hadiahnya, ada Sajadah/ Kaos Biomoringa/ Madu collagen dan kopi. bonus hadiah diberikan selama persediaan masih ada, “katanya.

Waroeng D’Lakon yang berdekatan dengan kantor bupati Banyuwangi, menjadi tempat yang setrategis dan representatif untuk para pencari kuliner, masakan apapun tersedia. masakan dheso di tengah kota. Selain menyajikan kuliner, D’ Lakon juga bermitra dengan penggiat UMKM untuk menjadi motor penggerak usaha naik kelas yang di mentori oleh Yeti Chotimah, serta di didukung oleh tim kreatif sosial media sinergi, Fendi Felani yang istiqomah layani online, offline dan onland di nomer 081231569829.

Kegiatan saling bersinergi positif dibutuhkan untuk membatu para pengusaha kecil untuk naik kelas seperti misi pemerintah dan mimpi pelaku usaha UMKM di bumi Blambangan sejahtera dan berkah. (Bung Aguk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed